Fish Tycoon | Game Java 176 x 208

Diposting oleh Enthonx pada 13:53, 02-Okt-12

ThumbnailAssalamualaikum wr. wb met siang sobat, siang ini panasnya bikin kaga nahan. Pengen yang seger - seger. Minum es kelapa muda seger niech. Sebelumya tadi ane posting game mengasah otak Brain Trainer. Sekarang ane mau posting game java buat s60v2mu. Game ini tentang memelihara ikan yang harus rutin dirawat supaya tidak mati. Sobat juga bisa mengawinkan ikannya dan menghasilkan bibit baru.... [Baca selengkapnya]

Brain Trainer

Diposting oleh Enthonx pada 13:24, 02-Okt-12

Met siang gan, jumpa lagi dengan saya admin enthonx mobile blog. Hari ini panasnya minta ampun, mungki aang sedang perang dengan negara api.

Pada pertemuan kali ini ane maw share game yang mengasah otak. Game ini sudah lama nongkrong dihape ane sob. Langsung aja sob ini penampakannya.

penampakan 1
brain-trainer.jpg

Gimana sob? Tertarik gak? Kalau tertarik langsung diamankan sob, ini dia.

brain-trainer.zip

Semoga Bermanfaat

Micropool s60v2

Diposting oleh Enthonx pada 09:44, 24-Sep-12

Met pagi sobat, senang nich bisa ngisi blog lagi. Ane baru bisa bisa bikin postingan, karena ane kunbal di blog sobat.

Pada kesempatan kali ini ane gak posting aplikasi tapi game s60v2. Game ini udach lama bersarang di 3230 ane, daripada nganggur mending dishare buat sobat semua.

Karena ane gak pandai berkata-kata, langsung aja nich gamenya.

micropool.jpg
micropoolfon-boo-pl.sis

Semoga Bermanfaat